PonorogoSport

Dandim 0802/Ponorogo : Olahraga Bersama Wujudkan Sinergitas TNI Polri

Lawupos.com – Bertempat di Mapolres Ponorogo, hari ini digelar kegiatan olahraga bersama antara TNI dan Polri (Kodim 0802/Ponorogo bersama Polres Ponorogo) dengan jumlah personel hadir keseluruhan kurang lebih 250 peserta, Jumat (19/05/2023).

Apel dan olahraga bersama dengan penanggung jawab adalah Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko.,S.I.K,. M. Si tersebut dalam rangka mewujudkan sinergitas TNI dan Polri sekaligus rangkaian HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. yang juga turut dalam olahraga bersama saat memberikan sambutan menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan tersebut karena benar – benar bisa membawa dampak yang sangat positif demi terjaganya sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Ponorogo.

“ Merupakan kesempatan yang sangat baik untuk kita dalam rangka menciptakan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di wilayah Ponorogo yang dapat mempererat hubungan kita, “ kata Dandim 0802/Ponorogo di hadapan peserta olahraga bersama.

Dengan penuh harap, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. menyampaikan bahwa kegiatan yang sangat bermanfaat tersebut hendaknya bisa berkelanjutan. “ Alhamdulillah kita tetap bisa menjaga wilayah kita tetap kondusif. Itu merupakan wujud nyata dari sinergitas kita. Maka dari itu kegiatan yang positif ini akan kita jaga dan kita lanjutkan secara bergantian, “ pesan Dandim 0802/Ponorogo.

Usai kegiatan apel dilanjutkan dengan olahraga lari bersama yang mana dalam pelaksanannya antara anggota Kodim 0802/Ponorogo dengan Polres Ponorogo berbaur menjadi satu sehingga bisa saling berkomunikasi dan mengenal satu dengan lainnya. (MdC0802/Red)

Related Articles

Back to top button