Jawa TimurMadiunPeristiwa

Kalapas Pemuda Madiun Hadiri Peringatan HUT Kota Madiun ke-106

Lawupos: Madiun – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Madiun Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Ardian Nova Christiawan menghadiri upacara peringatan Hari Jadi ke-106. Acara ini juga dihadiri oleh Penjabat (Pj) Walikota Madiun Eddy Supriyanto, Forkopimda Kota Madiun dan OPD terkait, yang dilaksanakan di Alun-Alun Kota Madiun, Kamis (20/6/2024).

Dalam pelaksanaannya, Pj Walikota Eddy Supriyanto bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa peringatan ini adalah bentuk ungkapan rasa syukur atas berkat dan rahmat Allah SWT.

Kalapas Pemuda Madiun, Ardian Nova C. (pojok depan kanan).

“Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan terhadap lahirnya Pemerintah Kota Madiun dan perjalanan sejarah panjang yang penuh dinamika hingga bisa mencapai perkembangan dan kemajuan seperti yang kita rasakan saat ini,” ujarnya.

Eddy Supriyanto menekankan bahwa Hari Jadi Kota Madiun adalah sarana untuk menumbuhkembangkan rasa persatuan, kebanggaan daerah, serta semangat membangun daerah sendiri. Dengan tema “Kota Madiun sebagai Pesona Dunia,” momentum ini diharapkan dapat mendorong perbaikan dan perubahan positif di Kota Madiun.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Madiun Ardian Nova Christiawan mengucapkan selamat dan menyampaikan harapannya agar Madiun menjadi kota yang maju dalam segala hal.

“Selamat ulang tahun yang ke-106 untuk Kota Madiun! Semoga keberhasilan dan kemakmuran senantiasa menyertai penduduknya. Teruslah berkembang dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Dirgahayu Kota Madiun!” Kota Madiun sebagai pesona dunia,” ucapnya.

Penuh sukacita dan semangat kebersamaan, masyarakat Kota Madiun merayakan peringatan Hari Jadi Kota Madiun Ke-106. Momentum ini tidak hanya menandai perjalanan Panjang Sejarah kota ini, tetapi juga menjadi momen untuk merayakan prestasi, refleksi, dan melangkah maju dalam arah yang lebih baik. (Red/Humas Lasdaun)

Related Articles

Back to top button