Madiun RayaPonorogo

Kuliner Murah! Sate Ayam Mubarrok Ponorogo

Lawupos.com – Sate ayam merupakan salah satu kuliner khas Ponorogo yang sudah banyak dikenal masyarakat luas. Salah satunya Sate Ayam Mubarrok yang dirintis oleh pasangan suami istri Arif dan Yuli sejak tahun 2016 lalu, usahanya kini sudah mempunyai 3 (tiga) cabang di Ponorogo. Bertempat di Desa Nailan, (Jalan raya Ponorogo – Pacitan), Desa Balong (Jalan raya Balong – Ngumpul), dan yang di seputaran kota berada di Jalan Imam Bonjol.

Zainal Arifin (43) perintis sate ayam mubarrok mengatakan, bahwa sate ayam miliknya berbeda dengan sate ayam pada umumnya, harga yang sangat murah dengan rasa dan kualitaspun tak kalah dengan lainnya.

“Karena harganya murah dan rasanya enak banyak pelanggan yang pesan, dan kami menjual dengan harga Rp.1000/tusuk, dan harga ketupat (lontong) Rp.2000/biji,” ujar Arif kepada lawupos.com, Sabtu (28/1/2023).

Dijelaskan Arif bahwasanya, untuk pembelian sate pihaknya melayani berapapun pembeli minta, termasuk pesanan untuk acara apapun, pembeli bisa menentukan harga yang di inginkan, karena sate ayam mubarrok mengutamakan kepuasan para pelanggan.

“Kadang ada pesanan yang minta harga Rp.6000/bungkus dengan sate ayam isinya 4 tusuk tetap kita layani, tentunya rasa dan ukuran sate tidak kalah dengan yang lain,” jelasnya.

Lebih lanjut Arif mengungkapkan, sate ayam mubarrok buka mulai jam 08.00 sampai 21.00 WIB atau sampai habis.

“Jadi, warung yang di Nailan buka mulai jam 08.00 pagi, sedangkan yang berada di Balong-Ngumpul dan di Jalan Imambonjol buka mulai jam 4 sore. Jika ingin pesan bisa menghubungi kami di 0813-3311-3316 dan 0812-1660-8413,” pungkasnya. (Fjr/PO)

Related Articles

Back to top button