Ekonomi BisnisSoloSolo RayaTravel

Makunde Resto Solo Safari, Tawarkan Sensasi Makan Bersama Satwa

Lawupos.com – Setelah Solo Safari resmi dibuka untuk wisatawan umum pada Jumat (27/1/2023) lalu, banyak wisatawan domestik ramai mengunjunginya bersama keluarga, terlebih saat weekend.

Kebun binatang yang dulunya bernama Jurug Solo Zoo tersebut, kini tampil dengan wajah baru setelah dilakukan pemugaran di beberapa tempat. Meski bisa dibilang belum 100 % rampung, Solo Safari sudah menghadirkan berbagai daya tarik baru yang siap membuat momen kunjungan Kamu semakin menarik dan berkesan.

Dengan mengusung konsep, mengenal dan lebih dekat dengan satwa yang menyuguhkan sebuah lingkungan harmonis, di mana pengunjung bisa bersahabat dengan para satwa. Kamu bisa mencoba sendiri pengalaman makan ditemani satwa dan menikmati pemandangan alam nan hijau dari tempat di mana Kamu makan. Sebab, fasilitas menarik itu ditawarkan oleh restoran Makunde yang berada di dalam lokasi Solo Safari.

Makunde menawarkan sensasi makan sambil ditemani berbagai satwa khas Afrika. Pengalaman ini tentunya sangat jarang dijumpai, terutama di daerah Solo dan sekitarnya. Sejumlah menu pun ditawarkan Makunde, dari makanan Indonesia hingga ala Italia. Di antaranya Burger, Mie Goreng Pangsit, Beef Tongseng, Nasi Bakar Jimbaran, Nutella Biscoff Brownie hingga Spaghetti Aglo Olio.

Penasaran bagaimana sensasi yang akan disuguhkan nanti? Kamu bisa langsung datang ke Solo Safari. (BA/Solo)

Related Articles

Back to top button