Madiun RayaPonorogo

Selama Operasi Pekat, Polres Ponorogo Berhasil Ungkap 22 Kasus Dengan Tersangka 19 Orang

Lawupos.com – Polres Ponorogo Polda Jatim berhasil mengungkap 22 kasus target operasi maupun kasus non target dengan 19 tersangka selama operasi penyakit masyarakat (Pekat) Semeru 2023 dari tanggal 17 s/d 28 maret 2023.

“Kasus yang berhasil diungkap antara lain kasus perjudian, bahan peledak, premanisme, prostitusi, dan Narkoba,” Ujar Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo saat press rilies, Rabu (29/03/2023).

Lebih lanjut Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo menjelaskan, dari 22 kasus yang berhasil diungkap dengan rincian 5 Kasus Perjudian, 1 Kasus Bahan Peledak (Handak), 2 Kasus Premanisme, 3 Kasus Prostitusi, 3 Kasus Narkoba.

Sedangkan untuk kasus Non TO dengan rincian 3 Kasus Perjudian, 1 Kasus Premanisme, 2 Kasus Prostitusi dan 2 Kasus Narkoba.

“Dari 23 kasus tersebut untuk jumlah tersangka yang berhasil diamankan atau di tahan selama operasi pekat sebanyak 19 orang. Ada beberapa¬†tersangka tidak dilakukan penahanan karena ancaman pidana dibawah 5 Tahun,” Jelasnya.

Sejumlah barang bukti berhasil diamankan Polres Ponorogo Selama Operasi Pekat Semeru 2023.

“Ada berbagai macam barang bukti berhasil kata amankan, mulai dari handphone, sabu 3 gram, sepeda motor, uang tunai ratusan ribu, ATM bank, ratusan liter arjo, Sajam dan masih banyak lagi yang lainnya,” pungkasnya. (Hms/Red)

Related Articles

Back to top button