Gaya HidupMadiun RayaPonorogoTravel

Tumpak Lego Hill, Wisata Unik dan Asik di Ngrayun Ponorogo

Lawupos.com – Tumpak Lego Hill merupakan salah satu destinasi wisata di Ponorogo. Tempat wisata yang berada di Jalan Raya Ngrayun-Bungkal ini menyuguhkan pemandangan wisata alam khas Ngrayun, dan juga mengedepankan kuliner khas daerah Ngrayun.

Berada di sektor selatan Kabupaten Ponorogo, Tumpak Lego Hill dibangun untuk pemberdayaan masyarakat sekitar, mengingat pentingnya membuka lapangan pekerjaan didaerah tersebut.

Untuk saat ini, seperti yang disampaikan pengelola Tumpak Lego Hill bahwa upaya untuk mempercantik kawasan tersebut setiap hari pihaknya melakukan pembangunan, mengingat meningkatnya para pengunjung fasilitas-fasilitasnya pun terus ditingkatkan.

Jarwo pengelola wisata tersebut menyampaikan, pengunjung yang datang di Tumpak Lego Hill selain dimanjakan dengan fasilitas seperti rumah makan, live musik dan juga wahana lainnya, kedepan pengunjung akan bisa menikmati fasilitas baru, berwisata keliling kecamatan Ngrayun dari desa ke desa lain dengan menggunakan Jeep, yang dimulai dari Tumpak Lego Hill.

“Kalau pengunjung ingin menikmati berwisata dari desa ke desa nanti kita fasilitasi jeep, sekaligus bisa menikmati pemandangan dan rutinitas warga ngrayun,” ungkapnya kepada awak media, Senin (09/01/2023)

Lanjutnya, fasilitas Jeep bisa dinikmati pengunjung mulai bulan depan. Dan pengunjungpun bisa memesan jumlah armada yang dibutuhkan maupun rute-rute yang akan ditempuh melalui management Tumpak Lego Hill. Selain itu pihaknya juga menyediakan peralatan untuk Camping bilamana pengunjung ada yang ingin menikmati secara langsung suasana bermalam di Tumpak Lego Hill. Kontak Person Management Tumpak Lego Hill (0822-3224-1406)

“Misalnya ingin bakar-bakar juga kita siapkan, mungkin bakar kelinci dan lain sebagainya akan kita siapkan,” pungkasnya.

Seperti salah satu pengunjung dari Gresik, meskipun baru pertama kali datang terlihat menikmati suasana maupun fasilitas yang disuguhkan di Tumpak Lego Hill. Sushayati pengunjung asal Gresik juga berharap perkembangan dan kemajuan Tumpak Lego Hill.

“Semoga tambah maju, tambah ramai, dan tambah berkembang,”¬†harapannya. (Fjr/PO)

Related Articles

Back to top button